MoBee - Operator Seluler seluruh Dunia

Hasil gambar untuk BOUNTY mobee
https://mobeetel.co/ mengumumkan ICO di mana peserta awal diundang untuk bergabung dengan proyek ini dan berkontribusi pada harga serendah mungkin.

Teknologi Blockchain menyediakan mekanisme kepercayaan digital bagi manusia yang meningkatkan efisiensi pertukaran nilai dan mengurangi biaya yang akan datang lebih dekat, dan di sini kami akan memperkenalkan MoBee.

Tentang MoBee


Operator jaringan seluler juga dikenal sebagai penyedia layanan nirkabel, operator nirkabel, perusahaan seluler atau operator jaringan seluler adalah penyedia layanan komunikasi nirkabel yang memiliki atau mengendalikan semua elemen yang diperlukan untuk menjual dan memberikan layanan kepada pengguna akhir termasuk alokasi spektrum radio, infrastruktur jaringan nirkabel, infrastruktur pengangkutan balik, penagihan, layanan pelanggan, penyediaan sistem komputer dan organisasi pemasaran dan perbaikan.Tidak seperti operator virtual seluler lainnya yang layanannya didasarkan pada penjualan kembali lalu lintas kami menemukan solusi revolusioner yang sesuai untuk semua mitra pasar telekomunikasi.

Ekosisitem MoBee


Tidak seperti operator virtual seluler lainnya yang layanannya didasarkan pada penjualan kembali lalu lintas kami menemukan solusi revolusioner yang sesuai untuk semua mitra pasar telekomunikasi.

Ekosistem MoBee didasarkan pada tiga komponen utama: Operator virtual MoBee, platform NetWorx dan aplikasi kotak uang DiStream. Interaksi mereka dibangun dengan model yang unik.

Penyedia seluler melibatkan para ahli untuk mengoperasikan dan memelihara infrastruktur dan memperhitungkan lalu lintas.

Lalu lintas dialihkan ke pelanggan MoBee dan dilunasi oleh token MBE menggunakan aplikasi DiStream moneybox.


Operator MoBee mengirimkan token MBE kepada para ahli dari NetWorx

Tujuan MoBee

Tujuan utama kami adalah untuk menciptakan operator virtual seluler internasional menggunakan cryptocurrency sendiri untuk pembayaran. Untuk pertama kalinya pelanggan menerima layanan seluler dengan imbalan cryptocurrency. Proposal kami didasarkan pada skema unik. Ekosistem MoBee terdiri dari tiga komponen: operator virtual MoBee seperti itu, platform NetWorx dan kotak uang DiStream. Platform NetWorx menghasilkan lalu lintas suara dan internet bagi operator maya MoBee untuk didistribusikan lebih lanjut di antara pelanggan mereka.

Kotak uang DiStream menawarkan kepada pelanggan MoBee kemungkinan untuk mendapatkan layanan seluler dengan imbalan token MBE serta peluang tambahan untuk mengelola dana pada akun pelanggan. Solusi sederhana yang efektif ini telah dikembangkan untuk memenuhi kepentingan bersama pelanggan, operator seluler dan ahli telekomunikasi.

Pekerjaan operator seluler apa pun didasarkan pada penjualan kembali lalu lintas operator lain. Kami telah menemukan solusi sederhana yang menawarkan manfaat terbesar bagi semua pelanggan peserta, operator aktif, ekosistem ahli freelancer dan perusahaan outsourcing dalam industri telekomunikasi yang luas.

Platfrom Network

NetWorks adalah platform layanan alih daya kami yang unik untuk industri telekomunikasi. Kami menggunakan platform ini untuk menggabungkan pasar para ahli freelance yang sangat profesional dan perusahaan outsourcing. Operator seluler akan menggunakan platform ini untuk mendapatkan manfaat dari berbagai layanan dukungan infrastruktur telekomunikasi. Layanan ini akan diberikan kepada operator hanya sebagai ganti lalu lintas yang akan kami jual ke pelanggan operator maya MoBee untuk token MBE.

Platform ekosistem MoBee NetWorx diperlukan untuk menghasilkan lalu lintas suara dan internet bagi operator virtual kami. Volume jaringan outsourcing jaringan telekomunikasi saat ini diperkirakan lebih dari USD 60 miliar. Bursa dan pertukaran infrastruktur dapat meningkatkan CFO operator seluler sebesar 10% berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh J'son & Partners Consulting.

Platform NetWorx akan bergabung dengan pasar outsourcing besar dalam industri telekomunikasi - ahli dalam operasi dan pemeliharaan jaringan seluler (volume diperkirakan lebih dari USD 65 miliar). Layanan hanya akan dibayar oleh lalu lintas yang akan dikirimkan ke pelanggan MoBee menggunakan token MBE.

Misi MoBee : 

1.Meningkatkan jumlah pengguna cryptocurrency dari beberapa puluh juta (CCAF, Global Benchmarking Study Cryptocurrency) hingga beberapa miliar karena pengenalan segmen massa dari pasar layanan seluler.

2.Kami akan menjadikan setiap pengguna ponsel sebagai pengguna cryptocurrency.

3.Mengaktifkan peralihan pelanggan seluler ke pembayaran cryptocurrency.

4.Membuat cryptocurrency semakin didukung oleh layanan telekomunikasi nyata yang diminati secara rutin.

Skema kerja MoBee

  • Pelanggan menerima komunikasi dengan harga menarik + alat untuk penggunaan, manajemen, dan akumulasi dana mereka di akun pelanggan
  • Ekosistem ahli telekom freelancer dan perusahaan menerima kontrak kerja yang menarik di industri favorit mereka yang membantu mensistematisasikan pekerjaan para ahli dan membuat mereka sibuk
  • Operator aktif menerima layanan pemeliharaan infrastruktur sesuai permintaan dengan harga terbaik yang memungkinkan mereka untuk menumbuhkan CFO.

Proyek akan dikembangkan dalam bidang-bidang berikut:

  • Menumbuhkan basis pelanggan dan cakupannya
  • Memperluas daftar layanan yang ditawarkan kepada pelanggan
  • Menumbuhkan jumlah peserta platform NetWorx
  • Menumbuhkan jumlah jaringan mitra
  • Integrasi layanan pihak ketiga ke kotak uang DiStream 

Token Mobee

Token MBE adalah media pembayaran internal ekosistem MoBee dan ditujukan untuk semua jenis operae si. Ini menjadikannya faktor kunci ekonomi MoBee. Kami menawarkan token yang didukung oleh sumber daya komunikasi seluler, seperti lalu lintas suara dan internet. Token MBE akan dikonversi kcryptocurrency lainnya dan ditukar dengan layanan seluler untuk Anda sendiri, teman dan kenalan Anda.

MBE Token (MBE) adalah ERC20 compliant dan dengan demikian dapat disimpan pada dompet Ethereum yang mendukung protokol ini.

Pra ICO: 15.02.2018 - 14.03.2018
Untuk penjualan Pre ICO dialokasikan maksimal 2.000.000 token MBE. Token ini akan dijual dengan diskon eksklusif 70% dari harga awal MBE.

ICO: 22.03.2018 - 10.06.2018
Selama ICO, maksimum 20.000.000 MBE tersedia. Setelah ICO semua token MBE yang tidak terisi akan dihancurkan.

Untuk mengatur Gas = 30 GW, dan Batas Gas = 85000. Ini berlaku untuk mode normal dari fungsi jaringan Ethereum, ketika tidak ada masalah dengan jaringan Ethereum itu sendiri.

Token MBE yang akan diterbitkan diatur untuk didistribusikan sebagai berikut:

  • 10% token akan disediakan untuk para pendiri proyek
  • 5% token akan digunakan untuk program bounty
  • 10% token akan dijual selama Pra-ICO
  • 75% token akan dijual selama ICO
  • Token-token yang tidak akan dijual akan batal setelah ICO.

Penjualan Token


Peta Jalan


Untuk informasi dan pembaruan lebih lanjut tentang proyek dan pengembangannya, termasuk banyak detail menarik tentang komposisi tim, dukungan dan teknologi, pihak yang berkepentingan diundang untuk bergabung dengan daftar putih dengan mengisi formulir yang sesuai di situs web mereka dan bergabung di grup Telegram https://t.me/mobeetel

Bergabunglah dengan daftar putih kami https://mobeetel.co/storage/moBee_en.pdf untuk mendapatkan token. Tim Penjualan Token Mobee adalah klien pertama platform kami. Kami menjalankan program rujukan pada platform terdesentralisasi untuk Penjualan Pra-ICO dan Token.

Informasi detail,silahkan lihat link berikut ini :

Situs web : https://mobeetel.co/

kertas putih : https://mobeetel.co/storage/moBee_en.pdf

Telegram Group : https://t.me/mobeetel

Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCCs4lCvDycYXIFisv4gih_w

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2895475

Facebook : https://web.facebook.com/MoBeeProject/

Twitter : https://twitter.com/MoBeetel_co

Linkedin : https://www.linkedin.com/company/mobeetel/

Nama Bitcointalk saya: chaukhchi

Bitcointalk Url saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1370037

Alamat dompet ETH: 0x8725Dcd3B510ef1bB8Ea5b86Eb361Df93155DBe5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

Mycro