LICERIO - Pelanggan Anda adalah iklan Anda

Hasil gambar untuk BOUNTY LICERIO

https://licerio.org/ mengumumkan ICO di mana peserta awal diundang untuk bergabung dengan proyek ini dan berkontribusi pada harga serendah mungkin.

Teknologi Blockchain menyediakan mekanisme kepercayaan digital bagi manusia yang meningkatkan efisiensi pertukaran nilai dan mengurangi biaya yang akan datang lebih dekat, dan di sini kami akan memperkenalkan Platform LICERIO.

Apa itu LICERIO ?

LICERIO adalah sebuah platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk item barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan Token LCR kriptografi sendiri.

Pelanggan membantu Anda dalam menyebarkan informasi tentang barang barang atau jasa serta meningkatkan kesadaran merek dan mendapat diskon sebagai hadiah.

Cara kerja LICERIO

1.Menurut jumlah “suka” yang dikumpulkan dan biaya satu "suka" yang ditetapkan oleh pengiklan, sistem menghitung ukuran diskon untuk pelanggan.

2.Platform mengubah "suka" menjadi token di mana biaya komisi sistem akan dihapuskan.

3.Pengiklan membuat kampanye iklan yang memiliki pengaturan untuk audiens targetnya sendiri.

4.Saat membuat kampanye iklannya, ia menentukan berapa jumlah token yang siap dibelanjakannya. Menurut nilai tukar token LCR, platform menghitung berapa jumlah suka dan penayangan yang akan didapatkan pengiklan.

5.Pelanggan sedang mengirim ulang materi iklan ke jaringan sosial.

6.Platform ini mengumpulkan akumulasi "suka", menghindari segala cara curang.


Lakukan repost dan dapatkan diskon nya.

LICERIO adalah platform di mana merek diiklankan oleh pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial dan sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk item barang / jasa yang setara dengan jumlah suka yang dikumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan Token LCR kriptografi sendiri.

Untuk apa itu LICERIO dibuat?

Sekarang membuat kampanye iklan yang cerdas dan mendapatkan pelanggan lama menunggu adalah hal yang sangat penting. Pengiklan menghabiskan hingga 50% dari anggaran iklan mereka untuk menutupi bank dan biaya komisi sistem pembayaran, biaya untuk memberi penghargaan kepada biro iklan dan jaringan BPA, platform dan layanan iklan.

  • Bank dan sistem pembayaran
  • Tingkat komisi adalah 3 - 5% dari jumlah pembayaran
  • Agen periklanan dan jaringan BPA
  • Jumlah hadiah adalah 15 - 25%
  • Platform dan layanan iklan
  • Jumlah hadiah adalah 5 - 15%
  • LICERIO akan mengurangi biaya pengiklan hingga 5% dan akan memberikan pelanggan terjamin.

Platform LICERIO akan memberikan peluang baru untuk pemasaran Internet.

Platform ini dapat dengan mudah berinteraksi dengan toko online melalui widget maupun dengan segmen bisnis nyata dengan menggunakan aplikasi seluler untuk pelanggan dan pengiklan.
Selain itu, platform ini tersedia untuk webmaster yang ingin memonetisasi lalu lintas situs web mereka, menawarkan layanan pelanggan mereka kepada pengiklan kami. Webmaster mendapat imbalan dari biaya komisi yang dibayar oleh pengiklan untuk pelanggan mereka.

CRM & analitik

Mengotomasikan pengumpulan data untuk pelanggan Anda dan membuat potret audiens target.
Sistem akuntansi dan analisis pelanggan yang modern dan profesional akan membantu Anda membuat kampanye iklan yang tepat untuk audiens target Anda. Sistem ini berisi template dan petunjuk, yang akan sangat memudahkan pekerjaan.

Directing Pelanggan
Dapatkan pelanggan yang berada dalam jangkauan 800 meter dari titik penjualan Anda.


Pelanggan memulai aplikasi seluler LICERIO. Di tab “Diskon di samping Anda”, peta yang menampilkan pengiklan yang terhubung ke platform akan terbuka. Semakin jauh pelanggan berasal dari pengiklan, semakin besar diskon yang akan diperolehnya ketika ia sampai di titik penjualan.

Pertama-tama, fitur ini akan berguna bagi pengiklan yang berlokasi di tempat-tempat di mana tidak ada lalu lintas pelanggan besar. Diskon ini tidak akan ditambahkan ke diskon yang akan didapatkan pelanggan dengan mengirim ulang materi iklan.

Uang kembali & loyalitas

Layanan cashback global dengan LICERIO. Pengguna menerima bonus dalam bentuk token dengan membeli barang dari mitra kami. Sistem ini membentuk dompet bonus tunggal, pelanggan dapat berbagi bonus dengan teman-teman, menukarkan diskon di setiap toko afiliasi.

Kontes yang terdesentralisasi

Kontes di jejaring sosial - ini adalah cara yang bagus untuk menceritakan tentang diri Anda banyak sekali pengguna. Sistem terdesentralisasi akan membuat kontes transparan, klien akan menerima penghargaan, dan merek akan meningkatkan kesadaran dan kepercayaan di antara pelanggan.

APLIKASI PELANGGAN


NILAI TOKEN


Token LCR diwujudkan sesuai dengan standar ERC20. 5% dari jumlah total token akan didistribusikan di antara mitra dan konsultan, 10% akan disimpan untuk program hadiah, 15% token akan disimpan untuk tim platform dan sisanya 70% akan dijual. Jumlah total token yang dilepas akan sama dengan 100.000.000 LCR.

Mulai
28 Mei 2018, 12:00 GMT

Soft cap:
500 ETH

Mata uang yang dapat diterima
ETH, BTC, LTC, DASH, DOGE

Nilai tukar Token
1 ETH = 6000 LCR

Akhir
10 Juni 2018, 12:00 GMT

Hard cap:
2.500 ETH

Jumlah token dijual
15.000.000 LCR

Jumlah transaksi minimal
1 ETH

PETA JALAN

September 2017
Menciptakan konsep LICERIO

Februari 2018
Meluncurkan platform web untuk webmaster

Juni 2018
Rilis versi beta LICERIO

Agustus 2018
Aplikasi seluler untuk klien dan merek

Q4 2018
Meluncurkan platform di negara-negara Rusia dan CIS

Q2 2019
Peluncuran global

Desember 2017
Awal pengembangan platform

Mei 2018
PRESALE

Juli 2018
Putaran Pertama Penjualan Utama

September 2018
Putaran kedua Penjualan Utama

Q1 2019
Meluncurkan platform di Eropa

TIM KITA

Kami secara aktif mencari spesialis baru yang berusaha untuk menciptakan solusi bisnis baru dan menarik untuk melibatkan mereka ke dalam tim kami. Sekarang tim kami terdiri dari 14 orang dan dalam waktu terdekat ini jumlah ini akan meningkat secara aktif.

George Markov
Pendiri & Pengembang Senior
Pengembang jaringan CPA seperti: LeadDealer, PowerAd, BAZZARO. Pendiri beberapa layanan untuk SMM otomatis serta layanan cheat. Telah mengembangkan kontrak Smart berbasis Ethereum sejak 2016.

Vitaliy Orehov
Co Founder
Seorang pengusaha, pemilik depot taksi taksi Neva dengan 120 mobil kelas ekonomi dan kenyamanan. Perusahaan taksi Neva adalah mitra terbesar dari bandara Pulkovo di Saint-Petersburg.

Evgeniy Orehov
Direktur Komersial
Seorang pengusaha, salah satu pemilik dari depot taksi "Neva-taxi". Juga memiliki jaringan layanan mobil di Saint-Petersburg.

Roman Gerasimov
Kepala Pemasaran
Seorang pengusaha, pendiri kampanye pemasaran untuk promosi aplikasi seluler PayForInstall dengan trafik incent serta program mitra TrustLead. Telah bekerja dengan perusahaan seperti IQOption, Gett, OBI, AX.

Margarita Fomicheva
Token ekonomi
Margarita adalah ekonom berpengalaman yang mengelola arus keuangan platform. sebagai dua pendidikan tinggi di bidang ekonomi dan akuntansi. Sebelumnya bekerja dengan menarik investasi di start-up.

Elina Kraselnikova
Desainer UI / UX yang Kuat
Seorang desainer yang baik yang mencintai pekerjaannya dan dapat menerjemahkan ide apa pun menjadi kenyataan. Semua karya Elina Anda dapat melihat Behance.

Evgeniy Kondrashov
Pengembang Front-end
Eugene menyadari tata letak LICERIO dan membuatnya seperti yang Anda lihat. Dalam portofolionya ada proyek skala Federal. Sebelumnya, ia bekerja untuk RuSoft.

Alena Minina
BDM
Seorang manajer pengembangan bisnis yang berpengalaman. Memiliki pengalaman dalam perencanaan bisnis, manajemen risiko dan strategi.

Elena Vorobyeva
Agen Dukungan
Elena tahu semua tentang LICERIO, dan akan selalu senang menjawab pertanyaan Anda, berbagi pengalaman, dan membantu menyelesaikan masalah apa pun.

Evgeniy Markov
Pengembang Backend
Eugene sedang mengembangkan infrastruktur cloud dari platform kami. Sebelumnya, ia bekerja di sektor perbankan.

Anastasia Aksenova
Pengelola Konten
Anastasia terlibat dalam pengelolaan semua jejaring sosial kami, menulis artikel tentang LICERIO dan berita dari dunia mata uang Crypto

KESIMPULAN

Licerio mengirim ulang materi iklan di jejaring sosial untuk sebagai hadiah, mereka dapat memperoleh diskon untuk jenis - jenis barang / jasa yang setara dengan jumlah yang mereka suka kumpulkan. Sistem ini didasarkan pada teknologi Blockchain dengan Token LCR kriptografi sendiri, dan sistem ini sangat Efisiensi serta mengurangi biaya yang akan datang lebih banyak lagi.

Untuk informasi dan pembaruan lebih lanjut tentang proyek dan pengembangannya, termasuk banyak detail menarik tentang komposisi tim, dukungan dan teknologi, pihak yang berkepentingan diundang untuk bergabung dengan daftar putih dengan mengisi formulir yang sesuai di situs web tersebut https://licerio.org/.

Bergabunglah dengan daftar putih kami https://licerio.org/docs/whitepaper.pdf untuk mendapatkan token. Tim Penjualan Token LICERIO adalah klien pertama platform kami. Kami menjalankan program rujukan pada platform terdesentralisasi untuk Penjualan Pra-ICO dan Token.

Informasi detail,silahkan lihat Link berikut ini : 

Situs web : https://licerio.org/

kertas putih : https://licerio.org/docs/whitepaper.pdf

Telegram Group : https://t.me/licerio_en

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3300772.20

Twitter : https://twitter.com/LICERIO04353741

Nama Bitcointalk saya: chaukhchi

Bitcointalk Url saya: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1370037

Alamat dompet ETH: 0x8725Dcd3B510ef1bB8Ea5b86Eb361Df93155DBe5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

Mycro