GENESIS Real Estate Teknologi Blockchain and Review ICO GENESIS

DQmdborCcoeabHeooSafCPwQ2qSHfmihv55rhGT8egJ3KN7.png

Pengenalan bitcoin adalah awal revolusi blockchain, dan sejak itu teknologi blockchain terus berkembang menjadi beragam bidang penerapan. Ethereum, blockchain terpopuler kedua di dunia saat ini telah merevolusionerkan seluruh ruang komputasi dengan penggunaan kontrak pintar yang sesuai dengan teknologi blockchain.

Tentang Genesis


GENESIS adalah dana real estat internasional dan platform operasi multifungsi yang dibuat atas dasar blockchain dan teknologi digital,kunjungi situs web kami di https://genesisfound.io untuk informasi lebih lengkapnya.
Semua dana yang diinvestasikan digunakan untuk membeli real estat yang menjadi milik platform dan membentuk asetnya, menciptakan dasar untuk pengembangan masa depan dan peningkatan nilai pasar proyek.

Solusi inovatif yang direalisasikan dalam GENESIS memberikan kombinasi harmonis metode klasik investasi dalam real estat dengan kemungkinan pencapaian ekonomi digital yang paling progresif dan modern.
Kesederhanaan dan kenyamanan berinvestasi, pengecualian perantara, penghapusan perbatasan dan kebebasan memilih, laba dijamin stabil, tingkat tertinggi keandalan dan keamanan investasi adalah fitur utama GENESIS.  

GENESIS PLATFORM

GENESIS platform adalah struktur perusahaan bersatu yang menggabungkan semua fitur utama dan aspek hukum dari perusahaan klasik dan proyek teknologi terdesentralisasi yang dibuat atas dasar teknologi blockchain, https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf  / informasi lebih lanjut.

Antarmuka pengguna yang jelas dan informatif dengan sistem akun pribadi akan memberikan investor dengan semua informasi yang diperlukan tentang objek investasi, minat dan pembayaran, transaksi, tingkat pasar aset saat ini dan informasi lainnya.

GENESIS akan memungkinkan untuk berinvestasi dalam alat investasi tradisional, seperti real estat, dengan cara yang sederhana dan nyaman. Pada saat yang sama, ini akan memberi para investor akses untuk menggunakan ekonomi terdistribusi yang berkembang dari peluang digital seperti blockchain dan cryptocurrency. 

ICO DAN TOKEN RINCIAN

The Gestive Initiаl Coin Offsring adalah langkah yang bertujuan untuk menciptakan transparansi yang besar untuk investasi dalam $ 70 trilliоn Aѕееtе Undеr Mеrеkа tеrеkаt tеrеkаtа. Saya juga berpikir tentang mereka sebagai "perekat" antara harapan dalam hal ini, memungkinkan untuk sebelumnya kontrak-driven aset membuat data pelacakan.

Dengan bergiliran di tempat kejadian Genesis, kami telah melakukan Initial Coin Offrit yang disertifikasi oleh The Financial dengan sukses. Peluang Khusus adalah “tidak ada masalah dengan benar-benar terjadi dan sengketa eksternal sangat penting, terutama didedikasikan untuk FOREX.” Itu tidak semua - GV mengatakan bahwa ICO PERTAMA telah ditentukan oleh Financial Commission.


Kesederhanaan dan kenyamanan berinvestasi, pengecualian perantara, penghapusan perbatasan dan kebebasan memilih, laba dijamin stabil, tingkat tertinggi keandalan dan keamanan investasi adalah fitur utama GENESIS. 

 STRATEGI INVESTASI


Strategi investasi jangka menengah GENESIS menjamin pengembangan proyek secara bertahap dan ekonomis selama periode tiga tahun 2018-2020.

Strategi ini memberikan arah utama pengembangan perusahaan, bentuk dan metode untuk mencapai tujuan jangka menengah yang dinyatakan. Rencana pengembangan proyek untuk periode setelah tahun 2020 termasuk dalam strategi pembangunan jangka panjang.

Strategi pengembangan jangka menengah GENESIS didasarkan pada penetapan Indikator Kinerja Utama (KPI) sebagai indikator utama keuangan, ekonomi dan pasar (pemasaran) dari aktivitas perusahaan.

Peta Jalan 

25 Januari 2018
Mulai dari pra-pendaftaran!

1 April - 15 Mei 2018
ITO awal proyek

Mei 2018
Memindahkan token ke rekening pribadi mitra

Mei - Juni 2018
Evaluasi, pembelian dan pendaftaran real estat.

Juni 2018
Peluncuran platform online.
Mulai dari kegiatan operasi dan peluncuran kantor

Juli 2018
Pengembangan aplikasi mobile untuk akun pengguna investor.

Oktober 2018
Pembayaran pertama kepada investor. Peluncuran pertukaran internal platform (GDEX)

kuartal IV dari
penawaran Token Pool 2018 . Membawa nilai aset perusahaan
hingga € 50-60 juta. Peluncuran proyek khusus pertama.

2019 tahun
Pencatatan Token GES di bursa. Penawaran pool Token.
Membawa nilai aset perusahaan hingga € 100–120 juta.

Penawaran
Token pool tahun 2020 . Membawa nilai aset perusahaan
hingga € 250–300 juta dalam nilai token GES nominal.

Tim Kita 


Informasi Lebih Lengkapnya Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini :

Twitter: https://twitter.com/genesis_found

Facebook: https://www.facebook.com/genesiscoin

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCayOOmJCIaPo4By1BEz5Output

Kertas Putih: https://genesisfound.io/doc/wp_en.pdf

Situs web: https://genesisfound.io

Nama Pengguna : chaukhchi

Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1370037

Alamat Eth: 0x8725Dcd3B510ef1bB8Ea5b86Eb361Df93155DBe5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

Mycro