Network units-Mendesain Dan Mengintegrasikan Fungsi Multiplayer Game




Peluang Masa Depan

Minat yang berkembang di multiplayer e-Sports di Asia telah melihat perkenalannya dengan Asian Games 2022 di China. Turnamen akan mencakup tim multiplayer elit dengan game yang menampilkan MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) dan strategi real-time. Hadiah utama akan bernilai sampai $ 20 juta dan akan membutuhkan jaringan yang sangat cepat, handal, dan gagal-aman untuk beroperasi secara optimal. Memperluas dari Asian Games, eSports (game multiplayer khusus) diusulkan untuk menjadi bagian dari Olimpiade di masa depan. Pertumbuhan eksponensial dan peluang pasar semacam itu menciptakan ruang bagi pengembangan platform game multipemain dengan fungsionalitas yang lebih baik. Bersama waktu,

Apa itu Unit Jaringan ?

Unit jaringan adalah cara untuk Mendesain multiplayer game dan memberi pengembang cara mudah untuk mengintegrasikan fungsi multiplayer. Kami akan menggunakan blockchain Ethereal dan fungsionalitas kontrak cerdasnya untuk menciptakan platform yang memungkinkan pemilik perangkat keras (penyedia layanan) membagikan sumber daya Bandwidth dan CPU yang tidak terpakai dengan pengembang yang secara tradisional meminta server mereka sendiri untuk mengemudikan fungsionalitas multiplayer mereka dan mendapatkan token untuk melakukannya Gamer bisa mendapatkan token dari platform dengan menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka untuk menjadi klien aktif. Oleh karena itu Unit Jaringan memiliki proses penambangan yang unik dengan dua cara yang sangat berbeda namun menarik untuk menambang token. Lihat lebih banyak informasi di: https://twitter.com/network_units

Mengapa Multiplayer Gaming?

Game dengan aspek multiplayer membuat gamers lebih lama. Realtime First Person Shooters umumnya memiliki mode single player dan multiplayer dan penambahan mode multiplayer dapat meningkatkan jam permainan rata-rata yang dimainkan hingga 7 faktor.


Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi server yang disewakan dan bandwidth tidak dimanfaatkan secara maksimal. Rencananya server yang tidak tepat, atau rata-rata pemilik komputer yang dikuasai memanfaatkannya untuk browsing web, menulis dokumen dan permainan sesekali permen permen adalah beberapa contohnya.

Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan

Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal. Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.

Membayangkan gamer bisa jadi rumit

Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization lainnya. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.

Ini bukan pertarungan yang adil

Gamer mengharapkan pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.

Masalah
  • Sumber Komputasi Terbuang Sebagian besar komputer pribadi dan daya komputasi dan bandwidth server yang disewa tidak dimanfaatkan secara maksimal. Rencana server yang tidak sesuai, mengharuskan Anda untuk berlangganan rencana lebih tinggi dari yang diperlukan, atau rata-rata pemilik komputer yang dikuasai yang menggunakannya untuk browsing web, menulis dokumen dan permainan sesekali permen permen adalah contoh-contoh tertentu dari ini.
  • Fungsi Multiplayer bisa menjadi rasa sakit dan mahal untuk diintegrasikan. Menulis kode jaringan Anda sendiri bisa menjadi rumit dan memakan waktu. Mengelola server Anda sendiri bisa sama-sama rumit dan juga mahal. Sebagai pengembang game kami memahami bahwa semakin banyak waktu yang Anda miliki untuk mengerjakan aspek kreatif permainan semakin baik.
  • Membayangkan gamer bisa jadi rumit Tanpa gamer incentivization yang tepat bisa dengan cepat bosan dengan permainan yang berpotensi hebat. Integrasi multiplayer akan membantu tapi tingkat incentivization yang lain terutama mengenai perolehan pendapatan bisa memakan waktu lebih jauh. Sayangnya ini bisa menjadi fitur yang sangat mahal karena para pengembang harus mendanainya.
  • Ini bukan pertarungan yang adil Gamers mengharapkan pertandingan yang adil dan tantangan yang bagus. Sayangnya, kebanyakan dari mereka tidak mendapatkannya. Kecurangan atau patah berjanggut mekanika merusak seluruh komunitas game. Gamer menjadi terdemotivasi, menghentikan belanja konten dan potensi ekonomi penuh dari permainan yang tidak terjawab.
  • Game besar membutuhkan infrastruktur Infrastructure Limited yang masif saat peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya omset dan kerusakan reputasi selanjutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat terkenal mengenai hal ini.
Game besar membutuhkan infrastruktur besar

Infrastruktur yang terbatas pada peluncuran game bisa mengubah permainan menjadi kegagalan. Jaringan latency atau down-time membunuh pengalaman bermain game dan mengoptimalkan efisiensi sumber daya membuat pengembangan game semakin mahal. Hilangnya omset dan kerusakan reputasi selanjutnya adalah signifikan. Serangan DDOS Xmas 2014 di Sony adalah contoh yang sangat terkenal mengenai hal ini.

Solusi kami

Semua masalah yang disebutkan di atas dapat dipecahkan atau diperbaiki oleh platform Network Unit.
  • Menghidupkan sampah menjadi harta Ada banyak kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang tidak terpakai di luar sana, Unit Jaringan bermaksud untuk memanfaatkannya ke dalam infrastruktur terdeplisisasi yang dikendalikan oleh blokir yang digunakan untuk game multipemain yang hemat biaya dan dapat diandalkan.
  • Fungsi multiplayer bisa lebih mudah dan murah untuk diintegrasikan. Dengan mudah kita integrasikan pengembang Unity Asset dapat terbebas dari keharusan menulis kode jaringan yang rumit dan infrastruktur yang menggerakkannya. Ini akan tersedia di Unity Asset Store yang merupakan pasar pihak ketiga yang sangat populer untuk Unity Engine. Hal ini memungkinkan waktu lebih cepat untuk memasarkan dan menghemat biaya pengembangan. Selain itu, karena Unit Jaringan mengandalkan kekuatan pemrosesan dan bandwidth yang seharusnya tidak terbuang, kami dapat memastikan solusi hemat biaya yang lebih murah daripada layanan awan atau penyedia hosting khusus.
  • Gamer dapat mengumpulkan token dengan bermain Unit jaringan unik dalam arti bahwa proses verifikasi memberi penghargaan kepada gamer yang menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka dengan token karena mereka membantu memverifikasi penyedia layanan. Hal ini tidak hanya membantu meningkatkan jumlah pengguna aktif namun dapat mendorong pemain baru ke game Anda yang mencari cara baru untuk mendapatkan token dan memiliki banyak kesenangan dalam prosesnya.
  • Sistem reputasi Kerangka kerja Unit Jaringan akan memiliki sistem reputasi lintas platform terpadu. Dengan cara ini saat Anda menjadi pemain kolaboratif dalam satu pertandingan, kemungkinan Anda akan cocok dengan pemain kolaboratif di semua permainan yang Anda mainkan di infrastruktur NU. Sistem reputasi ini dapat digunakan untuk mendukung masyarakat (guild / klan / aliansi) yang mencari gaya pemain tertentu atau reputasi / skor minimal. Mekanisme anti kecurangan kami akan dibangun tepat ke dalam kerangka kerja NU dan akan bekerja bahu-membahu dengan sistem reputasi untuk mencegah curang agar sesuai dengan mayoritas pemain yang fair.
  • Unit Jaringan didesentralisasi Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih tahan banting yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.
Unit Jaringan

Unit Jaringan atau Token NU adalah darah kehidupan infrastruktur multiplayer desentralisasi kami. Ini memastikan bahwa platform kami tetap dapat diandalkan dan menyediakan ekosistem NU dengan permintaan dan keberlanjutan sendiri.

Unit Jaringan atau token NU dapat digunakan bagi pengembang untuk berlangganan Infrastruktur Multiplayer yang hebat pada banyak perangkat dan faktor bentuk. Hal ini menghasilkan biaya yang lebih rendah dan penghematan waktu masif sehingga memungkinkan pengembang untuk fokus membuat game hebat saat kami menangani infrastruktur dan kompleksitas.

Penyedia Layanan juga diminta untuk menggunakan Nu Tokens sebagai saham mereka untuk memberikan kontribusi pada infrastruktur ultra cepat kami. Dengan melakukan Penyedia Layanan ini lebih cenderung memberikan layanan yang andal karena sistem verifikasi akan mengenakan denda jika tidak. Hukuman ini akan dibagi di antara pengukur yang dapat menjadi Klien Aktif atau sesama Penyedia Layanan.

Platform Jaringan Unit memiliki dua cara menarik untuk mendapatkan token.

1. Menjadi Penyedia Layanan dan berkontribusi pada infrastruktur Unit Jaringan dengan berbagi bandwidth dan kekuatan pemrosesan yang tidak terpakai.

Penyedia jasa

Peran Penyedia Jasa adalah menyewakan bandwidth dan kekuatan pemrosesan yang tidak terpakai dengan berkontribusi pada infrastruktur multipemain kami. Penyedia layanan akan mendapatkan ganjaran dengan Token NU. Untuk memverifikasi waktu operasional, Penyedia Layanan akan secara acak memeriksa apakah Penyedia Layanan acak lainnya sedang online. Simpul tidak jujur ​​atau buruk akan membayar denda yang akan diberikan kepada pengukur.

2. Hubungkan dompet Anda ke akun game Anda untuk menjadi Klien Aktif dan dapatkan token saat Anda bermain game dengan membantu memverifikasi Penyedia Layanan.

Klien Aktif

Klien Aktif adalah gamer yang memilih untuk menghubungkan dompet mereka ke akun game mereka. Peran mereka adalah memberikan tingkat verifikasi kedua bagi Penyedia Layanan dengan "mengeluh". Jika Penyedia Layanan menerima cukup banyak keluhan, mereka akan dikenai sanksi reputasi serta Token NU dari saham mereka. Proses ini membantu memperkuat infrastruktur NU lebih kuat, memperkaya ekosistem NU dan memberi insentif kepada gamer!

Token Unit Jaringan
  • Pengguna dengan lebih dari 10.000 token NU akan bisa mendapatkan lebih banyak token dengan menjadi host atau relay dengan menyewakan perangkat keras mereka
  • Pengembang yang ingin memiliki solusi jaringan multiplayer yang mudah terintegrasi, aman dan stabil dapat menyewa infrastruktur Unit Jaringan dengan menggunakan token NU.
  • Pengembang akan menerima bagian dari denda jika salah satu host mereka dikenai sanksi. Ini akan diberikan dalam token NU
  • Token NU akan bisa diperdagangkan di bursa
  • Klien Aktif adalah pemain yang berpartisipasi dalam proses verifikasi. Mereka membantu membuat jaringan lebih kuat dan lebih aman. Untuk partisipasi mereka, mereka menerima sebagian token yang diberikan kepada operator masternode, berdasarkan kontribusinya.
Unit Jaringan didesentralisasikan

Karena platform NU terdesentralisasi, kami dapat menawarkan solusi yang lebih lentur yang didukung oleh failover otomatis jika terjadi malapraktik atau malpraktek yang disengaja. Hal ini memastikan pemain bergerak mulus ke penyedia baru sehingga game mereka dapat berlanjut tanpa gangguan.

Unit Jaringan Generasi Token

NU akan terbiasa menguasai semua transaksi di Platform Jaringan Unit. Kita akan memiliki Presale publik dan Crowdsale publik yang akan dimulai pada saat selesai Presale. Dana yang diajukan selama Presale akan digunakan untuk memasarkan acara Crowdsale yang akan datang. Harap dicatat bahwa kontribusi Presale tidak dapat dikembalikan.

Rincian Event Presentasi Unit Jaringan


Agenda Jaringan Crowdsale Rincian Acara


Distribusi

Selama Presale & Crowdsale, 55% pasokan NU akan tersedia untuk pembelian ( 15817083 NU ). Sisanya akan didistribusikan sebagai berikut.


Tujuan 

Tujuan pendanaan minimum kami untuk Crowdsale telah ditetapkan ke 3333 ETH . Jika minimum tidak terpenuhi saat selesainya Crowdsale utama, semua dana akan dikembalikan ke kontributor, dikurangi biaya pemasaran dan hukum. Anggaran akan dialokasikan sebagai berikut:



Bonus Harga


Peta Jalan

2015
● Pendaftaran Perusahaan Badar Buruk
● Pelepasan Smash Wood 3D di iOS dan Android

2016
● Pelepasan El Mirador di iOS dan Android dengan dukungan Cardboard VR
● Perluasan Riset & Pengembangan Holografik dan VR untuk aplikasi, game dan hiburan
● Eksperimentasi viabilitas netcore untuk fungsionalitas multiplayer server

Q1 2017
● Penelitian Solusi Kerangka Multiplayer Hosted saat ini
● Kode Optimasi Penelitian untuk Pengalaman Gelap di VR & Holo

Q2 2017
● Eksperimen perpustakaan UDP dan RUDP
● Pengembangan Mocap Zombie
● Implementasi Pemetaan Spasial untuk HoloZombies

Q3 2017
● Bled of State Political Fighting Game Release ke iOS dan Android.
● Aplikasi Penyedia Layanan Network Unit Bukti Pengembangan Konsep

Q1 2018
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Reputasi Verifikasi
● Kerangka Network Unit Bukti Rilis Demo Konsep
● Dapatkan lebih banyak Pemrogram sebagai Kontraktor dan / atau Staf

Q2 2018
● Konversi perpustakaan UDP dan RUDP ke .netcore.
● Viability Studi tentang integrasi TCP.
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Verifikasi Klien Aktif

Q3 2018
● Pengembangan Kontrak Smart Awal untuk Metode Berdiri
● Peluncuran awal aplikasi Penyedia Layanan

Q4 2018
● Rilis Network Unit Unity Asset dengan fungsi awal Real Time Action Networking.

Q1 2019
● Penelitian ketahanan penyimpanan dan database Blockchain
● Pelepasan Judul Unggulan 1

Q2 2019
● Kendali Integrasi protokol RUDP and or TCP yang andal

Q3 2019 ●
 Judul Pelepasan Bendera 2

Q4 2019
● Pelepasan Fase Berikutnya Network Unit Unity Asset dengan fungsi TCP dan atau RUDP.

Q1 2020
● Pelepasan Judul Unggah 3




Informasi lebih lanjut, Kunjungi Link Dibawah ini :







Eth : 0x8725Dcd3B510ef1bB8Ea5b86Eb361Df93155DBe5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

BelugaPay-The World Bank’s Financial Inclusion Database