NTOK-Peer to peer platform pendidikan Online

Gambar terkait

Apa itu NTOK ?

Platform NTOK ditujukan untuk mengatasi semua masalah ini dengan mengembangkan ekosistem les online berdasarkan teknologi blockchain. Peserta kunci NTOK adalah tutor dan siswa. Peserta lainnya termasuk penyedia konten dan konten pendidikan yang tertarik untuk menarik perhatian pemirsa NTOK terhadap produk mereka.

Fokus utama dari platform NTOK adalah bahasa asing, topik dan topik populer lainnya, pendidikan prasekolah, instruksi tambahan untuk siswa K-12, serta kursus coding dan blockchain. NTOK memungkinkan tutor yang mengkhususkan diri dalam berbagai topik untuk bergabung dengan platform. Setelah menyelesaikan serangkaian pelajaran online, siswa dapat mulai bekerja dengan tutor yang berbeda mengenai topik yang sama, atau mereka dapat belajar dengan beberapa tutor secara bersamaan.

Sifat platform yang terbuka berarti ekosistem akan tumbuh dengan cepat. Di NTOK, setiap siswa dapat menemukan tutor dan setiap tutor dapat menemukan siswa. Tidak seperti model “perantara” lainnya untuk membawa siswa dan tutor bersama-sama, NTOK mengambil komisi minimum untuk kontak langsung: adalah mungkin untuk membangkitkan minat terhadap layanan ini dengan tetap mempertahankannya, mengurangi harga layanan, dan untuk menarik yang lebih besar. jumlah siswa ke dalam ekosistem.

Bagian utama dari platform ini adalah kripto NTOK-token yang digunakan untuk berbagai keperluan, terutama untuk membayar pelajaran oleh siswa dan mendapatkan penghasilan dari guru dan penyedia konten.

Kami telah membuat versi Alpha dari platform NTOK. Saat ini, kami mengujinya sebagai sekolah bahasa Inggris online di tutor-ninja.com, yang akan menjadi proyek percontohan untuk model desentralisasi (peer-to-peer) baru untuk berinteraksi dengan sekolah online terpusat. Melalui pelajaran yang telah dilakukan di platform tutor-ninja.com, kami berkomunikasi secara teratur dengan siswa dan tutor dan mendapatkan umpan balik dari mereka tentang bagaimana platform peer-to-peer kami harus berkembang dan fungsi mana yang harus dikembangkan.

Transaksi di platform NTOK akan dibayar untuk menggunakan token NTOK. Kami memahami bahwa beberapa peserta mungkin tidak menemukan kebiasaan membeli dan menjual sepenuhnya intuitif pada awalnya. Agar platform dapat diakses sebanyak mungkin bagi semua orang, kami bertujuan untuk menyederhanakan proses pembelian token dengan memungkinkan pelanggan menggunakan metode pembayaran mata uang tradisional sambil membuat insentif agar mereka dapat menggunakan token secara langsung.

ASPEK UTAMA NTOK

1. Novel P2P Learning Platform:

Ini adalah yang pertama dari jenisnya untuk membuat platform online yang membantu menghilangkan “batasan geografis antara tutor dan siswa” melalui penggunaan kemajuan teknologi terkini seperti: High Quality Video dan Supreme Audio.

Selain itu, platform NTOK juga dilengkapi dengan fitur periferal tambahan seperti “papan tulis putih, penjadwalan pelajaran, pembayaran dan metode pembelajaran interaktif”. Pada dasarnya, tujuannya adalah untuk menciptakan kelas virtual yang menggunakan struktur dasar jaringan P2P.

2. Advanced Rating System:

Banyak orang harus menyadari bahwa sistem penilaian yang digunakan oleh berbagai pengecer dan situs web lainnya memiliki kelemahan, yang membuat mereka rentan terhadap bahaya tinjauan palsu. Namun, karena NTOK dibuat di blockchain, namun kebal terhadap masalah pengiriman pelanggan palsu dan lainnya.

3.Tidak ada campur tangan pihak ketiga:

Sebagai hasil dari rancangannya, platform pendidikan ini benar-benar menghilangkan kebutuhan akan “perantara antara tutor dan siswa” (dengan demikian, secara signifikan mengurangi keseluruhan biaya yang dikeluarkan oleh siswa).

Ekosistem NTOK
Ini terdiri dari dua blok utama: platform pembelajaran dan blockchain

1. platform pembelajaran NTOK menyediakan hal berikut

fungsionalitas: pencarian, seleksi dan penilaian tutor, penjadwalan online, pembayaran, kelas virtual, tes interaktif, konten berlisensi, pelajaran video. Platform teknis berbasis ReactJS,

Streaming dan layanan audio dan video OpenTok (sementara di masa depan, audio dan video akan disalurkan oleh solusi blockbain Dapp)


2. Blockchain

Tutor akan dibayar pada token NTOK langsung oleh siswa melalui blok Ethereal (standar ERC20). Untuk mendapatkan nilai tukar mata uang yang lebih baik ke bursa token.


Kemampuannya akan diintegrasikan ke dalam sistem. Sistem penilaian dan ulasan untuk tutor, pelajaran video dan konten pendidikan akan didasarkan pada Ethereal. Siswa hanya bisa menilai tutor setelah pelajaran pelajaran Video pelajaran dan konten pendidikan

dinilai setelah pembayaran (untuk konten berbayar). Rating akan didasarkan pada ulasan blockchain dan tidak mungkin berubah dan dimanipulasi.

PRA ICO

Pra-penjualan: antara 5 Desember 2017 dan 15 Januari 2017. Selama pra-penjualan, Token NTOK akan dijual sesuai dengan minimum tertentu, membeli token NTOK senilai 1 NTOK = $ 1,00. Bonus tambahan mungkin diberikan selama pra-penjualan. Periode penjualan umum ICO akan berlangsung antara 15 Januari 2018 dan 15 Februari 2018. Periode ICO dapat diperpanjang lebih lanjut, jika diperlukan. Token diharapkan didistribusikan dalam waktu 2 minggu setelah ICO berakhir atau sebelumnya.

Token NTOK akan diterbitkan dengan harga mulai dari $ 1,00 setiap minggu pertama periode penjualan umum ICO. Selama periode penjualan umum, harga Token NTOK akan meningkat setiap minggu.

  • Minggu pertama $ 1,00
  • Minggu kedua $ 1,05
  • Minggu ketiga $ 1,10
  • Minggu keempat $ 1,15
  • Minggu kelima $ 1,20

Manajemen Mengunci

Pembatasan total penjualan 100% token
sampai peluncuran versi Beta dari NTOK
platform atau pada saat listing di bursa utama
(mana yang terjadi nanti). Segera setelah pembatasan
penjualan dicabut, hanya 10% dari token yang dikunci dilepaskan
untuk penjualan potensial pada akhir setiap bulannya

Token Standar
ERC 20

Penasihat Tertentu Lock Up

Pembatasan total penjualan 100% token
sampai daftar di bursa utama. Segera setelah
pembatasan penjualan dicabut, hanya 10% dari token yang masuk
lock up dilepas untuk penjualan potensial di penghujung
setiap bulan.

Rincian Informasi :

Website : https://ntok.io/

ANN Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2496624

Whitepaper : https://ntok.io/NTOK%20White%20Paper.pdf

Onepager : https://ntok.io/NTOK%20One%20Pager.pdf

Facebook : https://www.facebook.com/NTOK-768633626671135/

Twitter : https://twitter.com/ntok_io

Telegram (eng) : https://t.me/joinchat/G3Iy0EM_oQWRBf9AX7620Q

Telegram (Bounty): https://t.me/joinchat/G3Iy0BBuVQjiJy9mYYORug

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1370037

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

Mycro