Payperblock Menghubungkan bakat terbaik dengan proyek pemblokiran

Hasil gambar untuk bounty payperblock

Masalah apa yang diselesaikan ?

Peningkatan kewajiban perusahaan: Item yang tidak digunakan dilaporkan sebagai kewajiban.  Karena semakin sedikit pelanggan yang dibutuhkan, kewajiban perusahaan semakin penting dan berdampak negatif Pad A penilaian keuangan.

Program kesetiaan berkinerja rendah: ini karena rendahnya penggunaan nilai, perusahaan tidak dapat mencapai kinerja app loyalitas, seperti yang diharapkan.  produktivitas rendah, cara menetapkan biaya sosial untuk pelanggan dan perusahaan.

Kompleksitas titik pemeriksaan: rata-rata 29 app terdaftar, berbeda, sehingga sulit untuk memeriksa dan mengarah pada fakta bahwa kacamata kadaluwarsa.

Keuntungan akan disediakan oleh stage ini.  Baik pengguna dan perusahaan dapat menggunakan kursi system. Pengguna dapat mencetak poin mereka terhadap PEMBERITAHUAN TOKEN (PayB) atau mendapatkan poin Anda di store position. Pengguna mendapatkan akses ke iklan melalui saluran periklanan untuk akses ke iklan oleh perusahaan yang tertarik.

Payperblock with Wallet memungkinkan Anda mengelola dan mengintegrasikan beberapa mitra secara bersamaan. Perusahaan memiliki akses ke lebih banyak pelanggan, yang memungkinkan Anda dengan cepat menjual produk Anda di pointer. Mengganti product Perusahaan pembayar bayar membantu mengurangi kewajiban Anda secara efektif. Mitra dapat mempromosikan kesetiaan yang lebih besar kepada calon pelanggan melalui penggunaan alokasi pakan dan saham.

Pengertian Payperblock?

Platform Payperblock menghubungkan bakat terbaik dengan proyek pemblokiran yang paling menjanjikan, menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin.

Misi


Untuk menjadi platform freelancing ahli blockchain No.1 di dunia

Visi

Pave jalan untuk masa depan yang lebih cerdas dengan menghubungkan talenta yang tepat dengan pekerjaan yang tepat sehingga setiap proyek blok potensial memiliki prasyarat terbaik untuk sukses.

Tujuan utama kami adalah untuk menawarkan platform yang transparan dan adil dengan biaya serendah mungkin. Ini sangat mudah

Tujuan

  • Kembangkan mekanisme yang mendukung profesionalisme, kepuasan pelanggan, dan jangkauan pasar yang lebih luas.
  • Terus berhasil mengelola dan mengembangkan merek PAYPERBLOCK sambil memperluas ke pasar pelengkap lainnya di industri lepas.
  • Target laba dua digit untuk investor.
  • Untuk menjadi wajah baru dari pasar freelancing.

Platform Kami

Apakah Anda mencari Pemblokir Independen yang berpengalaman dan berpengalaman berdasarkan proyek baru Anda? Jangan melihat lebih jauh. Payperblock adalah platform perdagangan gratis yang bekerja secara global untuk para ahli blok yang didukung oleh Payb Blockchain.

Proposisi nilai

Ini bermaksud untuk membuat dunia independen lebih dapat diandalkan, terorganisir dan dapat diandalkan. Dalam PAYETBLOCK, struktur operasi pasar disimpan secara sadar didistribusikan secara independen. Salah satu tujuan utama perusahaan adalah untuk menjaga segala yang adil untuk klien dan freelancer.

Penetapan PAYB

Untuk mendapatkan dana untuk mengimplementasikan rencana bisnis Payperblock, proses ICO akan digunakan. Dalam pendekatan ini, token akan didistribusikan sebagai cara memberikan tindakan orang dalam organisasi. Sebanyak $ 10 miliar obligasi "Payperblock" akan dicetak untuk operasi komersial dalam Platform Perdagangan Bebas.

Penjualan Komersial

Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan simbol PayPerBlock di blok publik. Token disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO hanya akan dilakukan di situs web Payperblock.com.

Total pasokan saat ini adalah 10 miliar. Program rujukan kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dari tarif PAYB untuk pembelian ICO.

PENJUALAN TOKEN

Kami meluncurkan penawaran koin awal (ICO) untuk menerbitkan token PayPerBlock di blockchain publik. Token disebut PAYB dan akan dikeluarkan selama pra-ICO dan ICO. ICO akan dilakukan di situs web Payperblock.com saja.

Total pasokan token adalah 10billion. Program referensi kami memungkinkan Anda dan afiliasi Anda untuk menerima 5% dalam token PAYB dari setiap pembelian ICO yang dilakukan.

SoftCap: 1 juta Dolar
HardCap: 5 juta Dolar

BONUS PRA-ICO:
- Bonus 10%
- Waktu Lock-up bonus: 3-6 bulan

BONUS ICO:
- Minggu Satu 5%
- Minggu Dua 3%
- Minggu Tiga 2%
- Waktu Lock-up bonus: 2-3 bulan


Dari semua karakter tercetak:

45% akan tersedia bagi masyarakat umum untuk pembelian mereka
25% akan diberikan untuk tugas pengembangan penyimpanan dingin di masa depan
15% untuk pengembangan proyek dan peralatan konsultasi
15% untuk bonus dan program pembayaran pada platform Payperblock

PENDANAAN ICO

Untuk mendapatkan dana untuk menempatkan rencana bisnis Payperblock beraksi, proses ICO akan digunakan. Dalam pendekatan ini, token akan didistribusikan sebagai cara memberikan orang saham dalam organisasi.

Sejumlah besar 10 miliar Token Payperblock akan dicetak untuk operasi bisnis platform freelancing. Dari semua token yang dicetak, 45% akan tersedia untuk masyarakat umum untuk pembelian, 25% token akan disediakan untuk tugas masa depan. pengembangan cold storage, 15% untuk tim pengembangan dan penasehat proyek, dan sisanya 15% untuk program hadiah dan ketentuan bonus pada Platform Payperblock.

Mata uang yang akan diterima di platform Payperblock dan untuk pembelian token Payperblock termasuk ETH, BTC, dan LTC. Nilai tukar untuk Token Payperblock akan ditentukan sehari sebelum ICO dimulai.


Peta Jalan



Informasi Detail,Kunjungi link Berikut : 








Penulis: chaukhchi


Eth: 0x04E00f51A524d26d99eDcEE7E40A0aB3Ce3c5985




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

Mycro