CashBag-Penghargaan yang diberikan kepada pelanggan jika berbelanja di Merchant yang berpartisipasi

Hasil gambar untuk bounty cashbag

e-commerce eceran penjualan akan meningkat dari $ 1,095 triliun pada 2016 menjadi $ 4,058 triliun pada tahun 2020, yang membentuk 14,6% dari total belanja ritel pada tahun2 . Unik cryptocurrency basis dompet pengguna telah berkembang menjadi lebih dari 5,8 Juta pengguna unik pada tahun 20172 , tidak termasuk dompet yang diadakan di bursa yang dapat berkontribusi nomor bahkan lebih tinggi.

Antara Bitcoin dan Ethereum saja ada lebih dari 31 juta dompet3 unik dan kapitalisasi pasar cryptocurrency Total melebihi $ 160 Miliar di Oktober 20174 Kecenderungan ini membuktikan bahwa adopsi token dan cryptocurrency sebagai unit dari nilai yang disimpan dengan cepat menjadi mainstream. Dalam ekonomi desentralisasi, demokratisasi (daripada berkonsentrasi) kepemilikan melalui insentif menciptakan nilai"

Apa itu Cashbag ?

CashBag.co adalah aggregator uang kembali transaksional yang memberikan penghargaan pelanggan dengan uang kembali ketika mereka berbelanja di merchant yang berpartisipasi. Situs ini diluncurkan publik pada tahun 2016 dan memiliki 135.000 anggota dan lebih dari 500 pedagang,Lihat selengkapnya Disini https://tokensale.cashbag.co/.

Tujuan Cashbag

Tujuan dari penjualan token untuk memungkinkan penyelesaian instan cash back reward dengan memanfaatkan Ethereum Blockchain untuk penyelesaian. Ada beberapa keuntungan yang berbeda untuk menerapkan ERC20 token untuk penyelesaian instan, termasuk menurunkan biaya operasi, pencatatan kekal dan jangkauan global dan adopsi.

Cashbag memanfaatkan Blokchain

Dengan mengintegrasikan dompet kami untuk blockchain pemukiman kita membuat sebuah mekanisme untuk mempercepat uang kembali pemukiman dan insentif anggota kami dengan mengalokasikan mereka token dengan nilai didukung dunia nyata yang dapat diperdagangkan, ditebus dan digunakan di setiap ERC20 dompet mitra pendukung.

Tujuannya adalah untuk membedakan CashBag dengan menawarkan anggota kami yang mudah digunakan dan memahami cryptoasset, yang akan massa dipromosikan sebagai imbalan tanda. Anggota akan mendapatkan token selain uang kembali, membuka jalan bagi adopsi massa sebagai konsumen akan memiliki cara untuk 'mendapatkan' token hanya dengan berbelanja dari mitra kami. token akan mendorong adopsi pelanggan dan akuisisi pelanggan baru karena kami akan memberikan insentif anggota untuk mendaftar dan mendapatkan token dengan menghabiskan melalui platform.

Hal ini akan mengakibatkan peningkatan pendapatan dan profitabilitas terkait. Pengiklan akan menggunakan token untuk membeli iklan & insentif pelanggan melalui platform CashBag. Anggota dapat memilih untuk menerima cashback mereka dalam mata uang asli mereka atau mengkonversi di berkuasa harga pasar untuk CashBag Token dan menyimpan tabungan mereka di ERC20 compliant dompet kami. Demikian pula, mereka dapat uang tunai di CashBag Token mereka dan menerima pembayaran fiat mata uang asli mereka.

Penjualan Token

CashBag sedang melakukan Penjualan Token untuk pengiklan & pengadopsi awal teknologi, mengeluarkan token 120M dan bermaksud menjual token dengan nilai $ 15 juta dengan tutup maksimal $ 30M CashBag akan menerima token CBC untuk iklan CashBag layanan dengan harga minimal 0,000166666 ETH per token (6000 token / ETH).

Gambaran Cashbag

CashBag adalah lebih dari sekedar sebuah website imbalan, itu alat yang membantu cerdas, tabungan pembeli sadar mendapatkan cash back dan diskon aman pada hampir setiap pembelian secara online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis dan hanya tentang siapa pun yang tertarik untuk menyimpan saat belanja online.

Cara Cashbag

memperoleh pendapatan CashBag telah bermitra dengan ratusan pedagang global dan berlanjut untuk 7 memberi sosialisasi pedagang baru setiap hari. pedagang ini semua setuju untuk berbagi pendapatan didasarkan pada pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh CashBag pembeli online. Melalui kami langsung & jaringan integrasi dengan pedagang kami dapat melaporkan transaksi secara real-time dan memperoleh uang kembali tabungan untuk anggota kami.

CashBag memiliki Aplikasi Android dan Helper App Desktop (Firefox Safari Chrome) yang setelah diinstal konsumen secara otomatis peringatan untuk tabungan saat belanja online.

MASALAH TOKEN INFORMASI

Kami akan mengeluarkan total 367.000.000 token. Maksimal 120.000.000 akan dijual pada 1 ETH: 6000 token.

DISTRIBUSI TOKEN

Selama presale mengirim Ethereum (ETH) ke alamat presale untuk mengamankan bukti Anda dan bonus. Token akan dialokasikan setelah crowdsale selesai. Selama crowdsale itu, token dibeli dengan mengirimkan Ethereum (ETH) ke alamat kontrak pintar. Setelah menerima kontrak pintar akan mengirim token ke dompet Anda. Dukungan untuk pengiklan penebusan & perdagangan langsung dalam platform CashBag juga akan ditambahkan.


AWAL & JANGKA WAKTU CASHBAGCOIN (CBC) CROWDSALE

Periode Penjualan akan dimulai pada tanggal 12 Maret 2018 dan berlanjut sampai (a)120.000.000 token yang dijual atau (b) 30 hari dari peluncuran penjualan Token. Sebuah kontrak yang cerdas akan memberikan token selama penjualan tanda.

HASIL PENJUALAN TOKEN

Pemegang Saham perusahaan tidak menerima token, karena posisi kami yang sudah kita mendapatkan manfaat dari crowdsale melalui partisipasi pembeli tanda. Hasil Penjualan Token awal akan dimanfaatkan dalam perusahaan untuk mempercepat pembangunan dan pertumbuhan bisnis,Kunjungi https://tokensale.cashbag.co/documents/CB_Token_Sale_Whitepaper.pdf.


TIM


Peta Jalan

2014-2015
Pengembangan Aplikasi Core CashBag.co dan Alpha MVP
BizDev mengamankan mitra pedagang +100 awal
Pengembangan beta & peluncuran situs langsung.

2016
Peluncuran Soft CashBag Afrika Selatan
Pertumbuhan organik hingga 180 pedagang
Pembangunan Berlanjut
Platform yang mendukung Pengembangan Dompet Multicurrency
Pengembangan bilah alat desktop

Q1-Q3 2017
Tahap 1 Akuisisi Pelanggan Bertarget (EMEA / USA / APAC)
Menyelidiki pasar fokus hasil tinggi untuk rencana pemasaran perluasan.
Peluncuran Aplikasi Android
Pertumbuhan basis pedagang menjadi +500
Pertumbuhan adopsi pengguna hingga 130.000 anggota
Skala kepegawaian, sistem dan proses bisnis
Merencanakan evolusi produk ke arsitektur terdesentralisasi dan implementasi blockchain.
Penelitian finalisasi & implementasi Tokenonomi.
Buat kontrak cerdas pengiklan MVP.

Q4 2017
Token sale architecture & smart contract development termasuk peluncuran dompet pembeli / anggota token.

Q1 2018
Pengiklan Periklanan & Integrasi Dompet Anggota Pengiklan
Luncurkan Layanan Pengiklan Portal Layanan Mandiri termasuk dompet yang memungkinkan pemrosesan transaksi token-periklanan dan mata uang = CB swap melalui kontrak pintar.
Luncurkan antarmuka anggota yang diperluas yang menunjukkan nilai token, nilai dan alat setara kas dan kas untuk mengeksekusi swap, penukaran, dan penarikan.

Q2 2018
MarketPlace & Ekspansi Pasar Inti
Luncurkan pasar CashBag, mengintegrasikan feed data pedagang dengan 150.000 produk yang berbeda.
Luncurkan AI Bahasa Alami UX asisten belanja independen
Tahap 2 Akuisisi Pelanggan Bertarget (EMEA / AUS / NZ)

Q3 2018
Mesin Iklan Asli
Luncurkan mesin iklan termasuk penargetan audiens, pembuatan iklan dan penebusan CBC untuk belanja iklan menggunakan kontrak cerdas untuk melakukan pembelian iklan di platform.
Tahap 3 Akuisisi Pelanggan Bertarget (AS / CA)

Q2 2019
Luncurkan Kartu Debet
Luncurkan Kartu Debit terkait di Pasar AS, dengan pasar lain untuk diikuti

Luar
Perluas pasar untuk memungkinkan anggota membuat daftar dan menjual barang mereka sendiri di lingkungan yang aman dan terpercaya menggunakan kontrak cerdas untuk mengeksekusi dan menjamin transaksi dan pengiriman.

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan lihat link dibawah ini :

Situs Resmi : https://tokensale.cashbag.co/

Kertas Putih : https://tokensale.cashbag.co/documents/CB_Token_Sale_Whitepaper.pdf

Telegram : http://t.me/cashbag

Facebook : https://web.facebook.com/Cashbag.co/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/CashBagco

Penulis : chaukhchi

Profil Bitcoin : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1370037

Eth : 0x8725Dcd3B510ef1bB8Ea5b86Eb361Df93155DBe5


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

Mycro