LINA.REVIEW-Blockchain Based Review Platform


Apa itu Lina.Review ?

Lina.Review adalah platform untuk meninjau di Blockchain, memanfaatkan keabadian blockchain untuk menghasilkan transparansi terbaik dan menciptakan kondisi bagi peninjau untuk mendapatkan manfaat dari memberikan ulasan berkualitas, serta mudah dan berinteraksi langsung dengan pengguna dan penyedia produk atau layanan yang sama sekali tidak berdaya. https://lina.review/

Lina bukan sekadar situs web tapi platform berbasis Blockchain sehingga setiap orang dapat membangun sistem peninjauan mereka sendiri untuk mengembangkan komunitas dan mengelola bisnis mereka sendiri. Semua saluran review berbasis Lina terhubung secara global.

Solusi

Dengan diterapkan pada teknologi Blockchain, Lina.review akan membahas isu-isu yang berkaitan dengan pengembangan dan kualitas ulasan mereka (melalui kontrak cerdas).


Lina memiliki token bernama LINA. Platform Lina memperkenalkan pendekatan arsitektur hibrida, menjembatani antara rantai Ethereal publik (jaringan publik) dan layanan transaksi sisi-blok pribadi, terukur dan terukur untuk interaksi terukur dengan token LINA. Alasan utama untuk menggunakan arsitektur rantai murni adalah skalabilitas dan biaya transaksi. Kemampuan jaringan Ethereal saat ini tidak memungkinkan kita meluncurkan dan memberi skala layanan secara global karena beberapa masalah, termasuk:

  • Jaringan Ethereum saat ini secara teoritis mampu menangani sekitar 10 transaksi per detik, yang tidak cukup untuk menjaring jutaan pengguna (atau bahkan ratusan ribu pengguna).
  • Waktu konfirmasi transaksi Ethereum tertunda pengalaman pengguna.
  • Setiap transaksi pada blokade Ethereal harus membayar biaya transaksi pada ETH yang menganggap batas adopsi rata-rata pengguna.

Keunggulan Lina :

Transparansi
Hasil Review dan Penilaian benar-benar transparan bagi pengguna dan semua orang dapat memverifikasinya.

Tidak bisa dimanipulasi
Nilai penilaian dan penilaian didesentralisasikan sehingga tidak dapat dipalsukan atau dimanipulasi oleh pihak ketiga manapun.

Kriteria Tertentu
Lina.review telah memperkenalkan seperangkat kriteria yang diterapkan pada lebih dari 20 bidang mulai dari produk teknologi hingga layanan medis.

Meningkatkan Kemampuan
Peninjau dan Asisten (Pakar) dapat memperoleh token Lina berdasarkan kualitas kontribusi mereka, yang dinilai oleh publik.

Arsitektur Hybrid
Memperkenalkan pendekatan arsitektur hibrida, menjembatani antara rantai ethereum publik (jaring utama) dan layanan transaksi pribadi blockchain yang bagus.

Jaringan Penolong Besar
Kami telah membangun komunitas profesional yang luas dan berkembang di seluruh dunia.

Kekuatan Lina dibandingkan dengan sistem saat ini

Alokasi Anggaran
Alokasi Token


Dana yang disumbangkan oleh Kontributor Publik (dalam bentuk BTC / ETH) di Generasi Token akan dilekatkan untuk pengembangan Platform Lina:
  • Pengembangan LINA: 48% dari anggaran proyek akan diperuntukkan bagi pengembangan Platform Lina. Ini termasuk Blok Utama Lina Core dan Penerapan Layanan Peninjauan.
  • Pemasaran: 17% dari anggaran proyek. Ini termasuk kegiatan membangun komunitas, serta menjangkau masyarakat umum untuk memperluas kesadaran dan adopsi Platform Lina.
  • Operasi: 10% dari anggaran proyek. Ini akan digunakan untuk operasi sehari-hari. 
  • Konsultasi Hukum: 10% dari anggaran proyek. Ini akan memastikan bahwa Lina.review dapat digunakan sesuai dengan peraturan pasar lokal. 
  • Jaringan Penolong: 10% dari anggaran proyek akan digunakan untuk membangun Jaringan Penolong untuk Lina.review. 
  • Bugs Bugs: 5% dari anggaran proyek akan digunakan untuk membayar Bounties Bugs.
Kegiatan Crowdsale akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2018 Crowdsale Activity akan berakhir pada tanggal 28 Maret 2018 Dengan harga token per token 1 $ Dengan 300 Juta per token 1 $

Peta Jalan



Tim Lina.Review


Untuk informasi Lebih Lanjut,Silahkan Kunjungi Link dibawah ini :


Eth : 0x8725Dcd3B510ef1bB8Ea5b86Eb361Df93155DBe5


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

Mycro