Coinvest ICO Review


Sejak penemuan bitcoin pada tahun 2009, sebuah kelas aset baru telah muncul, yaitu cryptocurrencies. Dibangun pada teknologi blockchain, kemahiran digital ini menawarkan janji untuk menciptakan kembali ekonomi riil, karena desourisasi mereka yang terdesentralisasi, keamanan yang lebih baik, dan pemrosesan yang lebih cepat, sangat luas. perbaikan atas sistem tradisional tradisional. Potensi investasi yang disengaja telah menyebabkan pertumbuhan pasar kriptografi yang menyedihkan. Pada bulan Juni 2017, ada lebih dari 700 perdagangan kriptokokus di seluruh dunia, dengan kapitalisasi bertanda gabungan melebihi US $ 100 miliar.

Sampai sekarang kita semua berusaha memahami sifat masing-masing ICO dan positif, negatif dan kemampuannya. Setiap ICO mengumpulkan dana yang besar untuk ICO ICP. Tapi terlepas dari informasi yang diberikan oleh pemula, kita semua ingin memastikan bahwa informasi yang diberikan oleh berbagai lembaga pemeringkat dan pendapat investor profesional lainnya tentang pemula.

Sebagai investor kita semua tidak punya banyak waktu untuk mencari info dari berbagai blog, website, lembaga pemeringkat dan membaca proyek whitepaper dan yang membutuhkan banyak kesabaran dan meluangkan waktu, perlu kemampuan pemahaman. Sekarang informasi untuk berita dan proyek Cryptocurrency dan Fragmanted

Setiap orang membutuhkan investasi untuk tabungan di masa depan. Berbagai macam produk investasi dijadikan pilihan. Produk investasi siap untuk itu dan potensi keuntungan dan keamanannya bagus dalam waktu lama.

Beberapa orang menggunakan layanan atau manajer investasi untuk mengelola produk mana yang dipilih untuk investasi. Namun, jumlah manajer investasi investasi yang membutuhkan modal dan kondisi memberatkan bagi calon investor. Jadi investor hanya didominasi oleh beberapa orang yang memang memiliki modal besar.

Dengan perkembangan teknologi Cryptocurrency atau Blockchain memungkinkan lebih banyak orang merasa seperti menjadi investor. Produk investasi beragam dan didesain dengan metode yang lebih aman dan nyaman. Layanan investasi berbasis Blockchain saat ini sedang berjalan dengan teknologi terkini dan juga potensi di masa depan.

Inilah perusahaan yang akan datang dan akan memberikan solusi atas permasalahan handal lainnya. Saya bangga memperkenalkan Anda dengan COINVEST.

APA COINVEST?

COINVEST adalah platform teknologi terbuka yang bertujuan menciptakan alat desentralisasi bagi konsumen yang memungkinkan mereka berinvestasi secara terus menerus, aman dan andal dalam mata uang kripto. Selain itu, COINVEST akan memungkinkan setiap orang untuk membuat keranjang investasi mereka sendiri untuk portofolio aset kripto-mata uang yang dipersonalisasi.

TUJUAN DARI COINVEST

"Dengan memanfaatkan teknologi blockchain, smart contract dan COINVEST, investor sekarang menikmati pengurangan biaya transaksi, pilihan investasi independen, dan kepercayaan penuh. Untuk pertama kalinya, kami mengembalikan kekuatan itu ke tangan publik, dan memberdayakan mereka untuk berinvestasi dalam kripto menggunakan proses yang paling terdesentralisasi, hemat biaya, dan tidak lancar, "kata pendiri dan direktur eksekutif Coinvest Damon Nam.

COINVEST bermaksud untuk menciptakan masa depan dimana pengguna akan memiliki satu platform, satu dompet, dan satu token (COIN), yang memungkinkan seseorang membuat portofolio investasi digital untuk diinvestasikan dalam banyak kripto. Ini secara signifikan akan mengurangi biaya, risiko, dan kompleksitas yang terkait dengan investasi kripto dalam pertukaran terpusat atau dana investasi. Sentralisasi pihak ketiga yang lebih sering terjadi dalam kasus penggunaan investasi tradisional digantikan oleh kontrak cerdas yang akan bertindak sebagai agen otonom dan secara sistematis mengkompensasi semua pengguna, investor dan pemilik di seluruh ekosistem COINVEST.

Kapan dan mengapa diciptakan Coinvest?


Kecewa dengan kompleksitas, fragmentasi dan kualitas peluang investasi yang ada dalam kripto di kripto, Coinvest telah dikonfigurasi untuk demokratisasi kriptomnesia, menciptakan alat yang memungkinkan konsumen untuk secara mulus, andal, dan aman untuk berinvestasi dan menggunakan Cryptocephalus.

MANFAATNYA 

Hadiah Perdagangan
Akumulasi penghargaan COIN dengan setiap perdagangan di platform Coinvest.

Super Trader
Dapatkan keuntungan dari perdagangan dalam portofolio investasi virtual Anda.

Manajemen Dana Indeks
Kumpulkan 50% biaya biaya perdagangan dari pengguna yang berinvestasi dalam dana indeks pribadi Anda.

Nilai Apresiasi
Penerapan platform, volume transaksi, dan pembelian kembali meningkatkan nilai COIN.

COIN TOKEN

COIN adalah Token yang biasa melakukan transaksi di COINVEST. COINVEST umumnya merupakan saham dalam portofolio COINVEST.


ICO

Pra-penjualan proyek akan dimulai pada 14 Januari 2018. Pada tahap ICO, COINVEST berencana mengumpulkan setidaknya $ 1 juta untuk mengembangkan aplikasi ini.

Untuk ICO, paket 300-koin dijual dengan eter. Pengguna akan dapat membeli koin selama periode pra-penjualan pada bulan Januari dengan bonus 25% (374 COIN / eter) dan bonus 10% pada ICO pada bulan Februari (330 COIN / eter).

PETA JALAN

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Kunjungi Kami:

Website : https://coinve.st/

Whitepaper: https://docs.google.com/document/d/1ePI50Vd9MGdkPnH0KdVuhTOOSiqmnE7WteGDtG10GuE/edit

Facebook : https://web.facebook.com/CoinvestHQ/?_rdc=1&_rdr

Twitter : https://twitter.com/CoinvestHQ

Telegram : https://t.me/CoinvestHQ/

Profile Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1370037

Eth : 0x8725Dcd3B510ef1bB8Ea5b86Eb361Df93155DBe5

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Папуша - первая в мире ракетно-космическая техника

GREENBIT - CRYPTOAGRO Currency First Blockchain Decentralized

Mycro